Polsek Pulau Derwan Bantu Ibu Sarifah

  • Whatsapp

BERAU Kaltim, Beritalima.com – Dihari jumat berbagi Polsek Pulau Derawan menyerahlan bantuan sembako pada seroang Nenek yakni Sarifah (70) yang beralamatkan di RT.11 Kampung Tanjung Batu ,Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau Jumat , (6/3/20) pukul 13.35 wita.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Kapolsek Pulau Derwan AKP Koko Djumarko mengatakan , Polsek Pulau Derwan telah membagikan sembako pada seorang janda tua, dan sudah tidak dapat melihat lagi. Program tersebut akan terus berlanjut, apalagi hal ini tentunya sangat bermanfaat dan disambut baik masyarakat. Setiap Jumat, kita upayakan selalu berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Setiap Jumat, kita upayakan selalu berbagi dengan masyarakat sekitar , dan yang kita berikan bantuan kali ini adalah berupa sembako yaitu 1 karung beras 10 Kg, 1 dus bahan dapur dan lain lain,’jelas Kapolsek .

Menurutnya, hal tersebut sering laksanakan , sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Polsek Pulau Derwan terhadap masyarakat di wilayah hukum (Wilkum)-nya.”Semoga bantuan diberikan bisa meringankan sedikit beban bagi penerimanya,”pungkasnya.(hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait