Polsek Purwodadi Gelar Deklarasi Damai Bersama Netizen Serta Pemerintahan

  • Whatsapp

PASURUAN, BeritaLima.com – Deklarasi damai 2019 pemilu Legislatif dan Presiden yang di adakan oleh Polsek Purwodadi, Polres Pasuruan yang Damai serta Aman, bertempat di Wisata Pemandian reco kembar, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Rabu 14-November-2018

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Purwodadi ataupun yang mewakili, Kapolsek Purwodadi, Danramil Purwodadi Kapten, Inf. Nicolas J. I Motoh, Ketua PPK Purwodadi Didik Suriyanto, S. Pd. M. Pd, ketua Panwascam Purwodadi Eko Hari Subagyo serta Netizen ILKP dan para pimpinan partai politik serta jajaran Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam setengah itu, diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya, pembacaan deklarasi kampanye damai oleh sejumlah pimpinan partai politik, TNI, Polri yang di pandu Panwascam Kecamatan Purwodadi.

Ketua Panwascam Eko Hari Subagyo berharap, pesan kampanye damai yang dibacakan dalam deklarasi tersebut, agar nantinya pemilu yang akan datang di tahun 2019 berjalan dengan aman, damai, dan sejuk tidak sampai terjadi gejolak.

“Saya berharap kedepannya nanti pemilu Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman, kedepannya agar bisa selalu koordinasi sekecil apapun dengan pihak penyelenggara yang ada di Kecamatan agar tidak sampai terjadi gejolak,”

Sementara itu, Kapolsek Purwodadi AKP. Sumarno, SH. ketika ditemui media malang-news.com, dirinya menyampaikan atas diselenggaranya acara itu guna untuk menciptakan kondisi yang aman damai, aman, dan sejuk.

“Harapan kami agar pemilu berjalan dengan aman, damai, dan sejuk. Biarpun berbeda warna, kita tetap NKRI harga mati,” tutur AKP. Sumarno, S.H dengan nada penuh harap dan semangat.

Tanggapan Netizen Informasi Lantas dan Kriminal Pasuruan sangat bagus, karna di era digital ini banyak isu atau hoax yang menyebar di Sosial Media (SOSMED)

“Dengan Deklarasi Damai ini, semoga kita semua bisa bijak dalam mematuhi peraturan yang di tentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) khusunya Pasuruan, Semoga Pemilu 2019 Aman serta Damai,” terang Kriwil salah satu anggota ILKP yang ikut hadir dalam acara tersebut. (Lum)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *