Polsek Sambaliung Gelar Razia Rutin

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, Polsek Sambaliung menggelar operasi rutin cipta kondisi di Jalan SM.Bayanuddin arah menuju waterbom Sambaliung . Dalam razia itu, petugas memerikasa bagian dalam kenderaan roda empat ,sedangkan untuk roda dua di cek di bagian jok motornya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika ada pengendara yang membawa barang- barang terlarang . Empat buah kenderaan roda dua yang diamakan, karena berkendara tanpa dilengkapi dengan surat-surat kendaraannya .

Kapolsek Sambaliung Iptu M. Aprisakundi, SIK mengatakan, pihaknya akan menggelar razia setiap hari di tempat tempat berbeda.

“Kita melaksanakan kegitan rutin untuk mencipatakan rasa aman pada masyarakat , memeriksa setiap kenderaan yang lewat, baik itu kenderaan roda dua dan roda empat .Saat ini ada empat kenderaan roda dua yang kita amankan karena tidak dilengkapi surat surat termasuk kelengkapan berkendara lainnya,” katanya, sabtu malam pukul 22.00 wita. (1/9/2018).

Razia rutin dilakukan untuk mencegah tindakan kejahatan dan memberantas kejahatan jalanan.

“Kita berusaha membuat wilayah Sambaliung tetap aman dan kondusif ,” katanya.

Ia juga berharap agar pengendara kenderaan bermotor baik roda dua dan empat , apapbila menghadapi razia tidak perlu takut jika surat kenderaanya lengkap .

“Lengkapilah surat surat kenderaan dan kelengakapan kederaannya baik itu lampu, spion , helm serta kelengkapan lainnya sebelum melakukan perjalanan , semua itu demi keselamatan berkendara di jalan raya ,” paparnya.(*/tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *