KH Ma’ruf Amin: Terima Kasih Dukungan Partai Perindo

  • Whatsapp
Cawapres Bpk KH Maaruf Amin berkunjung ke Kediaman Pak Hary Tanoe

JAKARTA, beritalima.com – Cawapres Ma’ruf Amin berdiskusi tentang arus baru ekonomi Indonesia dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di kediaman, Sabtu (1/9).

Diskusi tersebut diantaranya tentang adanya gotong royong antara pengusaha kecil, menengah hingga yang besar, mempersempit kesenjangan sosial dan meningkatkan daya saing. Membangun masyarakat produktif.

Dalam kunjungan itu, Ma’ruf menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Partai Perindo untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

“Saya menyampaikan terima kasih Partai Perindo adalah salah satu partai yang mendukung saya,” ungkapnya.

Dia mengatakan, partai berlambang rajawali tersebut banyak membantu dalam rangka pemenangan pemilu.

“Hari ini saya berbahagia bertemu beliau, kita harapkan nanti gerakan-gerakan pemenangan itu akan lebih efektif lagi,” tuturnya.

Sementara itu, HT mengaku merasa terhormat menerima kunjungan silaturahmi tersebut.

“Saya merasa sangat terhormat beliau tokoh yang sangat disegani, juga cawapres, datang ke rumah, bersilaturahim, berdiskusi,” katanya.

Dia menyatakan, Partai Perindo akan bergerak maksimal memenangkan pasangan Pak Jokowi dan Pak KH Ma’ruf Amin dalam rangka Pemilu 2019.

“Persiapan cukup matang, sudah dibentuk timses dimana Partai Perindo di dalamnya dan bagi tugas dengan partai-partai lain di dalam koalisi,” kata HT.

Seperti diketahui, Partai Perindo selama ini fokus dalam membangun masyarakat bawah, menjadikan mereka masyarakat produktif dengan berbagai program seperti 100.000 Gerobak Perindo, program untuk nelayan seperti revitalisasi perahu, bantuan alat tangkap, alat keselamatan dan program pertanian seperti alat pertanian modern, mesin penggiling padi, pupuk, penyuluhan dan banyak lainnya

Mempersempit kesenjangan sosial dengan cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil. Dengan lebih banyak masyarakat produktif, semakin banyak lapangan kerja baru tercipta, semakin banyak pembayar pajak baru. Artinya semakin banyak penggerak perekonomian nasional.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *