Polsek Singosari Ngaji di Pondok Bareng Orang Palestina

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com— Polsek Singosari, Kabupaten Malang menghadiri pengajian rutin yang diadakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Assalam dusun Bunut desa Tunjungtirto kecamatan Singosari. Dari Perwakilan Polsek dihadiri Kanit Intel Akp Drs Kridono dan Kanit Shabara Ipda Ngadiyo, yang selalu hadir setiap hari Minggu. 

“Pengajian hari ini sangat istimewa karena dihadiri tamu dari luar negeri negara Palestina. Negara yang sedang berkonflik dengan negara Israel. Tetapi tidak mengurangi siar islam untuk berdakwa bagi warganya,” ungkap Akp Krisdono.

Menurutnya acara pengajian rutin ini dihadiri tamu dari Negara Palestina yang bernama Achmad Atif bin Achmad Ziyada yang didampingi pengasuh ponpes Assalam KH Abdul Wachid Gazali. Pengajian ini di hadiri sekitar 250 orang di berbagai penjuru kecamatan Singosari.

“Adapun materi ceramah anatara lain Negara Palestina adalah yang pertama mengakui adalah Indonesia, Al-Qur’an adalah sumber dari segala ilmu, oleh karena itu kita harus rajin membacanya khususnya di bulan Romadhon, dan selalu bertagwa kepada Allah SWT, Manusia di beri akal dan ilmu oleh Allah sehingga kedudukannya lebih mulia dari mahluk Allah yang lainnya di dunia. Kegiatan pengajian tersebut berjalan dengan lancar dan aman semoga amal ibadah kita selalu di beri ganjaran oleh Allah amin,” tandasnya. (eff)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *