Polsek Talisayan Ajak Warga Kampung Manunggal Jaya Cegah Karhutla

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com – Dalam upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Polsek Talisayan adakan tatap muka dan sosialisasi Karhutla yang di prakarsai oleh Kapolsek Talisayan Iptu Budi W. SH. bersama warga Kampung Manunggal Jaya, Kecamatan Biatan , Kabupaten Berau kamis 19/09/19 pukul 09.00 wita.

Acara tersebut diadakan di Kantor Kepala Kampung manunggal Jaya, hadir dalam acara itu , Pelda Herdy Mewakili Danramil Biatan , Aiptu Dede Suherlan Kapospol Biatan ,Eko Sugiono Kasi Pelayanan umum Kecamatan Biatan , Parjan Kepala Kampung Manunggal Jaya , Edi Arianto Ketua BPK Kampung Manunggal Jaya, Bripka Nur Kholik Bhabinkamtibmas Kampung Karangan ,Bripka Supriyadi KSPKT Polsek Tisayan ,Brigadir Riduansyah Anggota Pospol Biatan Polsek Talisayan ,seluruh Staf kampung Manunggal Jaya,Para Ketua RT Kampung Manunggal jaya ,Tokoh Adat (Todat) , Tokoh Masyarakat (Tomas) , Tokoh Agama (Toga) serta undangan warga lainnya di perkirakan hadir sekitar 40 orang.

Dalam sosialaisasi itu Kapolsek Talisayan Iptu Budi W. SH menyampaikan bahaya atau dampak yang ditimbulkan akibat karhutla serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan sebagai upaya dalam pencegahan karhutla dan meningkatkan kamtibmas,” jelasnya melalui pesan whatsapp pada beritalima.com.

Kapolsek juga berpesan agar menghindari bentuk-bentuk penyakit masyarakat seperti narkoba ,perjudian meminum minuman keras serta kenakalan remaja lainnya.

Selain karhutla , kita juga menyampaikan pesan pada warga agar selalu mengindari segala bentuk penyakit masyarakat seperti menghindari narkoba ,perjudian, meminum minuman keras serta kenakalan remaja lainnya,” ujarnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *