Penemuan Mayat di Tepi Sungai Ular, Polres Sergai Mengevakuasi Jasad Uddin

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Sat Reskrim Polres Sergai bersama Polsek Pantai Cermin melakukan evakuasi penemunan mayat jenis kelamin laki-laki di tepi sungai ular berlokasi Dusun III, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kab Sergai, Sumut, Rabu (18/9/2019) sekira pukul 14:00WIB

Korban diketahui bernama Kamaruddin alias Uddin (43) warga Dusun III, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kab Sergai, Sumut, dua hari tak kunjung pulang Uddin ditemukan warga sudah mengapung di tepi sungai ular dengan kondisi telungkup.

Hasil yang diperoleh, awalnya petugas piket polsek Pantai Cermin menerima laporan dari masyarakat bahwa ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di tepi sungai ular yang terletak dusun III, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai.

Atas laporan tersebut petugas piket bersama rekan kerja mendatangi tempat kejadian perkara(TKP) dan melakukan penyelidikan dan berhasil diketahui identitas mayat tersebut bernama Kamaruddin(43) warga Dusun III, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin.

Dari hasil introgasi terhadap keluarga korban, bahwa korban mengalami gangguan jiwa dan sudah 2 hari tidak pulang kerumah dan dimana pihak keluarga sudah melakukan pencarian sampai ditemukan mayat korban.

Kemudian polsek pantai cermin melakukan olah tempat kejadian perkara di bantu oleh unit identifikasi Sat Reskrim Polres Sergai,”kata Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno kepada wartawan via Whatsapp.

Namun atas permintaan keluarga agar dibawa kerumah duka dan tidak dilakukan otopsi maupun bedah korban visum luar karena keluarga berkeyakinan meninggalnya mayat tersebut tidak ada unsur kekerasan ataupun pembunuhan namun karena sakit yang dideritanya,(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *