Polsek Terbaik Bulan Agustus Diraih oleh Polsek Sandes

  • Whatsapp
Polsek Berprestasi, Terbaik, dan Kamtibmas Kondusif diraih oleh Polsek Sanga Desa yang dikomandoi oleh Kapolsek IPTU Imam Dipsa Maulana STrk.

MUBA, Beritalima.com – Gelar Rapat Opsnal Periode Bulan Juli – Agustus 2022, Kapolres Muba AKBP Siswandu SH SIK MH memberikan Apresiasi kepada Polsek Jajaran dan Personil Berprestasi.

Pemberian Apresiasi tersebut diikuti oleh seluruh Polsek Jajaran yang ada di Resor Musi Banyuasin, bertempat di Aula H Alex Noerdin, Senin (5/9/2022).

Bacaan Lainnya

Polsek Berprestasi, Terbaik, dan Kamtibmas Kondusif diraih oleh Polsek Sanga Desa yang dikomandoi oleh Kapolsek IPTU Imam Dipsa Maulana STrk.

Usai menerima Penghargaan Kapolsek Sanga Desa IPTU Imam Dipsa Maulana STrK didampingi Kanit Reskrim IPDA Nasirin SH mengatakan, Penghargaan ini masih kita pertahan sebelumnya kita juga menerima Kategori Polsek Terbaik Jajaran Polres Muba.

“Alhamdulilah berkat hal ini, Personil Polsek Sanga Desa terus bekerja dengan Persuasif dalam menjaga nama Baik Polri ditengah Masyarakat khususnya Wilayah Hukum Kecamatan Sanga Desa,” ucap Imam Dipsa.

Ia menambahkan, dirinya sekali lagi mengucapka terima kasih kepada Personil yang telag bekerja dengan baik, kemudian juga kepada Forkopimcam baik Camat maupun Danramil dan jajarannya.

“Tanpa adanya dukungan dari semua Elemen kita tidak bisa bekerja dengan Efektif. Kepada Bapak Kapolres Muba juga kami akan selalu membutuhkan Arahan dan Bimbingannya dalam memberikan yang terbaik dalam penugasan kami sebagai Anggota Polri,” tukasnya.

(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait