Polwan Cantik di Pamekasan Gelar Baksos kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Anggota polwan Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat.[Reporter Aan].

PAMEKASAN, Beritalima.com |Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polres Pamekasan melalui anggota Polwan Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Pamekasan, Jum’at (12/3/2021) pagi

“Semoga kegiatan seperti ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab Pamekasan,”terang Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas AKP NIning Dyah, mengatakan Jum’at (12/3/2021) pagi.

Kasubbaghumas menambahkan bahwa Paket sembako ini disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan melalui peran para personel Polres Pamekasan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Kegiatan sosial ini murni sebagai bentuk dukungan kita untuk memutus Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Pamekasan,”jelasny.

“Demi terciptanya penyaluran sembako tersebut, Polres Pamekasan langsung menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid-19,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait