Polwan Polres Pulang Pisau Perduli Lansia Wanita

  • Whatsapp

PULANG PISAU, beritalima.com – Untuk mejalin kebersamaan dengan masyarakat, Polisi Wanita (Polwan) Polres Pulang Pisau jajaran Polda Kalimantan Tengah menyambangi wanita lanjut usia (lansia) yang ada di Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (24/07/2017) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang mendatangi 3 wanita lanjut usia ini yaitu Ibu Suhada (80), Sadem (90) dan Muno (78) dipimpin oleh Kasatbinmas Polres Pulang Pisau AKP. Boiran Iwan Santosa dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Hanjak Maju Bripka H. Agus Setiawan, SE dengan menyerahkan bingkisan berupa sembako.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara Satbinmas dan Polwan Polres Pulang Pisau dalam menunjukan rasa kepedulian serta pendekatan diri kepada masyarakat yaitu dengan menyambangi seorang warga lansia yang perlu uluran tangan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. melalui Kasatbinmas menyampaikan bahwa para lansia merupakan kaum yang memerlukan perhatian dari orang lain, sehingga pihaknya menyisihkan sedikit rejeki untuk dibagikan kepada lansia tersebut.

“Kegiatan sambang terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan ini nantinya akan kami lakukan rutin agar masyarakat yang memerlukan uluran tangan dapat terbantu,”ucap AKP. Boiran. Www.beritalima.com, **KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *