POLWAN Satlantas Polres Labuhanbatu Beri Penyuluhan Di SD 10

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dalam meningkatkan ketertiban berlalu lintas Pagi ini Para Polwan Satlantas Polres Labuhanbatu berkunjung ke sekolah SD 112143 yang lebih dikenal dengan SD 10 dengan maksud memberikan penyuluhan keamanan dan ketertiban yang di sampaikan Polwan Satlantas Polres Labuhanbatu, Selasa (7/8/2018).

Adapun yang disampaikan Polwan Satlantas Polres Labuhanbatu menghimbau kepada Guru agara mematuhi peraturan berlalulintas, bagi orangtua yang mengantar anaknya kesekolah mengunakan sepeda motor, harus memakai helm dan membawa Sim dan STNK, begitu juga orang tua yang mengunakan mobil agar memakai sabuk pengaman dan membawa STNK dan SIM, kepada siswa agar dapat menyampaikan kepada orang tuanya pentingnya disiplin dan patuh pada aturan berlalulintas.

Kepala sekolah SD 10 Nurimah Ritonga, SPd. MM mengatakan pada awak media ini, “saya sangat senang dan berterimakasih kepada Polwan Satlantas Polres Labuhanbatu memberi Surprise kepada kami di komplek Sekolah ini, kebetulan di komplek sekolah ini ada 3 SD termasuk SD 10 Sekolah kita, kehadiran Polwan Satlantas Polres Labuhanbatu membuat semangat para siswa, memacu prestasi belajarnya di tingkat dasar ini apalagi peserta didik yang cita citannya menjadi Polisi menjadi lebih semangat dan termotivasi.

Apalagi dihadapan mereka ada Alumni SD 10, POLWAN Tika Nasution berpangkat BRIPTU anak dari Bapak Ilham Nasution anggota DPRD kapupaten Labuhanbatu Fraksi Demokrat, siapa yang rajin belajar mau jadi apa sajapun harus gigih belajar, agar apa yang di cita-citakan bisa tercapai”, ujar Nurimah.

Nurimah menambahkan “saya mewakili Tiga sekolah di komplek ini sangat berterimakah atas kehadiran Para Polwan Satlantas Polres Labuhanbatu, kami tidak punya persiapan dalam menyambut para Polwan di sekolah ini tapi dengan semangat dan ketenangan Para POLWAN dan bapak Ibu guru di 3 Sekolah ini penyuluhan ini berjalan lancar dan mudah mudahan apa yang kami terima pada hari ini dapat kami laksanakan”.

Dan kepada siswa peserta didik dapat memberitahukan kepada orang tuanya masing-masing pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, harapannya kepada alumni SD 10 agar menjadi contoh tertib berlalu lintas di kabupaten yang sama kita cintai ini.

“Kepada Bapak dan Ibu Guru mari sama kita dukung kinerja Polres Labuhanbatu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, begitu juga dengan Pemkab Labuhanbatu, mari sama kita dukung seluruh program kerja Pemkab Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST. MT”, tegas Nurimah Ritonga. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *