Polwan WSW Manis Dan Sahabat Bayangkara Gelar Bukber

  • Whatsapp

TERNATE, BeritaLima.com. – Polwan Simpatik, Berwibawa dan Humanis (WSW Manis) Direktorat Samapta (Dit Samapta) Polda Maluku Utara (Malut) gelar Buka Puasa Bersama (Bukber) Sahabat Bayangkara,berlangsung di Acustic Café Ternate, Jumat (17/05/2019) kemarin.

Pamin II Dit Samapta Polda Malut, Ipda Masqun Abdukish mengatakan, salah satu program WSW Manis selama Bulan Ramadhan 1440 Hijriah yakni Iftar atau bukber dengan sahabat bayangkara.

“Tujuan bukber mungkin sama dengan kebanyakan orang lakukan yakni jalani kekompakan dan mempererat silaturahmi, namun di era miliniel seperti ini, selaku komendan saya ingin lebih bukan hanya di internal WSW Manis tetapi juga dengan sahabat-sahabat bayangkara,” ucapnya

Masqun, selain bukber pihaknya juga akan menjadwalkan pembagian takjil gratis di seputaran Landmark dan depan kedaton kesultanan Ternate pada rabu 22 mei 2019 nanti.

“Nuansa bukber kali ini kita kesampingkan yang namanya komendan dengan anggota tapi lebih mengutamakan suasana kekeluargaan seperti kakak dan adik.

Begitu juga dengan sahabat bayangkara, dan insya Allah, kekompakan seperti ini juga kita lakukan pada pembagian Takjil gratis pada rabu nanti.

Ramadhan tidak hanya menambah dan meningkatkan keimanan kepada sang pencipta, tetapi juga menambah dan meningkatkan kekompakan WSW Manis dalam menjalankan tugas dan amanah yang di berikan negara.

“Semoga berkah Ramadan ini juga menambah dan meningkatkan kekompakan sekaligus kinerja WSW Manis dalam menjalankan tugas kedinasan, demi pengabdian kita ke negara dan masyarakat,”pungksanya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *