Pondok Pesantren Bandar Tinggi Apresiasi Kapolres Frido

  • Whatsapp

Labuhanbatu, beritalima.com – Pimpinan Pondok Pesantren Bandar Tinggi sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH atas kunjungannya di Pondok Pesantren Amiruddiniyah Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu pada hari minggu malam kemarin tanggal 3 Februari 2019, Senin (4/2/2019).

Dalam kesempatannya Kapolres Frido menyampaikan, “gunakan media sosial secara bijak, jangan kita menggunakan medsos untuk mencaci orang atau mengumpat orang, Dua mata sisi teknologi, bisa kita gunakan dengan baik juga dengan mudah dengan yang tidak baik, yang baik diantaranya teknologi bisa membantu kita dalam mengakses pengetahuan, namun yang tidak baiknya bisa juga mengakses video porno apabila yang mengakses itu anak-anak dibawa umur”, ujar Frido.

Kapolres Frido menambahkan, “hingga saat ini masih adanya laporan pencemaran nama baik melalui media sosial yang dilaporkan ke Polres Labuhabatu, Mohon kiranya kita sama-sama bijak menyikapi perkembangan teknologi. Apalagi saat ini telah memasuki masa kampanye pemilu. Walaupun kita beda pandangan agar kita tetap damai. Jangan kita mudah terprovokasi yang dapat mengarah kepada perpecahan,” pintanya.

“Saya berharap kita menjadi benteng dari orang-orang yang akan memperpecah belah kita, karena apabila terjadi perpecahan kita juga yang rugi. Untuk itu, mari kita sama-sama berdoa semoga wilayah Labuhanbatu ini selalu damai,” ajaknya.

Pimpinan Pondok Pesantren mengatakan kedatangan bapak Kapolres labuhanbatu ke Pondok Pesantren Bandar Tinggi sudah dua kali, yang pertama saat makan sahur bersama bulan Ramadhan lalu. Kami mengucapkan terimakasih, walaupun bukan seakidah dengan kami, namun bapak Kapolres sangat dekat dengan kami, baru bapak yang datang ke pondok pesantren kami. untuk menjaga situasi Kamtibmas, Kami akan mendukung Polres Labuhanbatu”, ujarnya.

Usai silaturahmi, Kapolres memberikan tali asih berupa sembako kepada 200 kaum duafa.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *