Ponpes Subulussalam Sambut Meriah Kehadiran KH Ma’ruf Amin Bersama Jajaran PEMUDA

  • Whatsapp

beritalima.com – Calon Wakil Presiden Nomer Urut 01 ; KH Ma’ruf Amin di dampingi jajaran pengurus Pejuang Muda Indonesia (PEMUDA) melakukan kunjungan silaturohim ke Pondok Pesantren Subulussalam yang terletak di Jl. KH. Astari No. 01 Kandang Gede Kresek Tangerang, Provinsi Banten (Senin, 01 Oktober 2018) rombongan tiba pukul 08.15.WIB pagi, kedatangannya langsung disambut KH Maimun Alie pengasuh pondok pesantren dan ribuan santri beserta masyarakat.

Dalam kesempatan silaturohim ini, KH Ma’ruf Amin memberikan tausiyah tentang Keislaman, Kebangsaan, dan Nasionalisme kepada para santri, sekaligus meminta do’a dan restu dari kalangan pesantren dalam pencalonannya menjadi wakil presiden di Pilpres 2019.

Cawapres Jokowi dalam tausiyah sambutanya memberi motivasi dan semangat para santri untuk memiliki cita-cita yang tinggi dan jiwa pejuang, Tidak hanya menjadi seorang ulama, tapi juga terjun ke politik maupun dunia usaha yang mandiri. KH Ma’ruf berjanji akan membuat kebijakan ekonomi berkeadilan dan merata.

Tambahnya, santri haruslah mampu berguna di semua tempat dan bermanfaat dengan jiwa keislaman dan mandiri sebagaimana yang ditanamkan dalam pesantren, dalam bidang keagamaan, juga bisa memiliki peranan yang sama dengan yang lain, baik di bidang politik maupun pemerintahan juga wirausaha yang mandiri “Santri itu bisa jadi siapapun dan apapun dengan jiwa keislaman nasionalisme dan kebangsaan, bisa jadi presiden ataupun wakil presiden. Semisal saya dipilih pak Jokowi jadi calon wakilnya, ada juga Alm Gusdur yang merupakan presiden RI ke-4. Beliau kan juga santri” ujar Kyai Ma’ruf di hadapan para santri dan masyarakat.

Dilanjutkan Do’a bersama dan do’a untuk saudara saudara kita yang sedang tertimpa bencana di Palu Sulteng & NTB.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian DPP PEMUDA (Pejuang Muda Indonesia), Marselus Lopis kepada awak media Menegaskan, “Komitmen seluruh jajaran Pengurus PEMUDA di seluruh Indonesia menjadi garda terdepan memenangkan Pasangan nomer urut 01 Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, Seluruh Pengurus DPP DPW DPD PEMUDA siap dalam konsolidasi dan soliditas Nasional satu Komando, kami yakin haqul yakin JOKOWI-MA’RUF adalah yang terbaik untuk Bangsa Indonesia, Gerakan PEMUDA pemilih cerdas, Pejuang Muda Indonesia Selalu Bersama” Tegas Marselus Lopis Ketua Harian DPP PEMUDA, dan ketua bidang organisasi Ir. Surahman, ketua bidang Kesra Athif Syu’aib Ramly, Solikin dan Arie Sitepu, beserta Jajaran Pengurus DPW DPD PEMUDA Se Propinsi Banten, saat mendampingi KH Ma’ruf Amin dalam silaturohim di Pondok Pesantren Subulussalam Tangerang, (Senin, 01 Oktober 2018)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *