Ponpes Walisongo Berharap Peroleh Keberkahan Ramadhan Melalui Bagi Takjil

  • Whatsapp

Lampung Utara beritalima. Com
Memasuki hari ke Tujuh Ramadhan 1440 H, para Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Wali Songo Simpang Prapau Lampung Utara (Lampura) berbagi berkah di bulan Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, Minggu (12/05/2019) sore.

Dalam kesempatan itu Siti Sulaimah S.S.T.,M.Kes wakil direktur III di Yayasan Akbid Annur Husada, selaku ketua pelaksana mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut pihaknya bisa mendapat keberkahan di Bulan suci Ramadhan.

“Semoga takjil yang kami bagikan bisa membawa keberkahan untuk kita semua, serta yang mendapatkan takjil bisa menikmatinya,” kata Siti seusai acara tersebut.

Selain itu, pada Bulan Ramadhan Ponpes Wali Songo bersama sejumlah mahasiswi Akbid berencana untuk dapat melakukan kegiatan yang sama setiap hari Minggu di sekitar Tugu Payan Mas, Kotabumi.

“Insyallah kami bersama anak-anak Akbid akan melakukan kegiatan bagi takjil seperti ini setiap Minggu, ini hari pertama dibulan Romadan, “pungkasnya.(salman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − ten =