Hendak Pulang ke Gresik, Mahasiswa UTM Jadi Korban Begal

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com– Dian Wibowo (21) mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menjadi korban pembegalan sadis dijalan akses Suramadu. Minggu (12/5/2019) pukul 11:30 WIB.

Korban yang beralamatkan Kelurahan Pranti, Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik itu menggunakan motor Honda Vario warna hitam Nopol W-4437-LE yang hendak pulang kerumahnya melewati jalan akses jembatan Suramadu.

Nahas, saat hendak masuk ke akses Suramadu tepatnya di Desa Morkepek, Kecamatan Labang Bangkalan, korban dibacok dari belakang oleh dua orang pelaku menggunakan senjata tajam jenis pisau panjang dan mengenai bahu kanan korban.

“Korban alami luka bahu bagian kanan,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno.

Dikatakan Suyitno, setelah dibacok, korban terjatuh dari motornya. salah satu pelaku langsung melarikan diri dan membawa motor korban ke arah jembatan Suramadu.

Suyitno menjelaskan, berdasarkan pengakuan korban, ciri-ciri kedua pelaku begal sadis itu berbadan kurus dan saat melakukan aksinya pelaku mengenakan jaket warna ungu, celana hitam, helm biru, dan rambut agak panjang.

“Yang nyetir pake helm pink dan ciri-ciri lain kurang memperhatikan,” tuturnya.

Dikatakan dia, hingga saat ini petugas kepolisian Polres Bangkalan masih terus melakukan pengembangan dan penyidikan terhadap kedua pelaku tersebut. “Doakan pelaku pembegalan ini segera terungkap,” tandasnya. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *