Porprov VI, Hoki Indoor Putra Milik Gresik

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com | Juara Cabang Olahraga (Cabor) hoki Indoor di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI 2019, juara putra-putri menjadi milik Kabupaten Gresik.

Keberhasilan Kabupaten Gresik cukup beralasan, selain menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jatim VI 2019, persiapan FHI Kabupaten Gresik cukup lama.

“Alhamdulillah kerja keras dari seluruh pihak Putera-Puteri. Persiapan cukup lama, sekitar satu tahun lebih untuk Porprov tahun ini,” ujar Pelatih Kepala Pengkab FHI Gresik, Habiburohim, Senin (8/7).

Meski begitu, Habiburohim tak mau berpuas diri dulu, karena masih ada nomor yang masih dikejar oleh mereka.

“Masih banyak yang masih harus dikejar, terutama saat nomor field (outdoor),” imbuhnya.

Sementara, Wakil Ketua 3 KONI Kabupaten Gresik, Andik Widiyanarko, memastikan para atlet yang berhasil kawinkan emas di nomor Indoor cabor hoki di Porprov Jatim VI 2019, mendapatkan bonus khusus untuk mereka.

“Perjuangan yang sangat luar biasa dari anak-anak. Pemda pasti siapkan bonus khusus buat anak-anak yang sudah mengawinkan emas,” katanya.

Di nomor Indoor Putra Hoki, Kabupaten Gresik mengalahkan Kota Surabaya dengan skor 3-0, sedangkan untuk juara ketiga bersama, ditempati Kota Pasuruan dan Kabupaten Malang.

Sementara, Puteri Gresik mengalahkan Kabupaten Tulungagung dengan skor 3-1, sedangkan Juara 3 bersama ditempati Kota Surabaya dan Kota Malang. (her/s)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *