Portal Berita Militer Okebung Dihacker, Akan Melapor ke Pihak Cyber Crime

oleh -143 views

MEDAN, beritalima.com – Aksi hacker kembali meretas situs portalberitamiliter www.okebung.com,pada Jum’at 23 Agustus 2019,sekira pukul 23.40 Wib. Atas kerusakan yang menimpa website media militer ternama tersebut owner akan melaporkan ke pihak berwajib.

Kepada wartawan,Ryan Noer Sinaga, selaku pemilik website menjelaskan bahwa terakhir dirinya memasukan berita kiriman Dispenad setelah itu pulang kerumah dan sesampai dirumah saat mau naikan berita dilihatnya medianya sudah rusak parah tampilannya.

www.beritalima.com

“Saya cek langsung masuk ke Admin /Dasboard dan langsung masuk ke Appearance ternyata sudah rusak semua didalam,isi berita dan foto sudah berubah semua tampilannya, ada yang fotonya hilang juga, ada yang berita dan judul berbeda-beda, ada apa ini, siapa yang bisa masuk ke Cpanel dan Dasboard..?, “keluh pria yang pernah menerima KASAD AWARD 2018 dari Jenderal TNI (Purn) Mulyono.

Dirinya menyebutkan bahwa usia okebung. com baru enam tahun (6), dan dirimya akan melaporkan kerusakan website ini kepada pihak berwajib yang memiliki Satuan Khusus Cyber Crime. Biarlah pihak Cyber yang memeriksanya.

“Saya yakin pasti dapat pelakunya, karena yakin dengan Cyber Crime, mereka kan ahli bisa memanggil siapa-siapa orang yang bisa masuk ke Admin/Dasboard, “cetus Ryan yang pernah menyabet dua kali juara karya tulis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com