Potong Tumpeng, HUT ke-74 POMAD Subdenpom V/ 4-3 Berlangsung di Pamekasan

  • Whatsapp
Acara Pemotongan Tumpeng sedang berlangsung dalam rangka HUT ke-74 Pomad Subdenpom V/4-3. [Foto Reporter Andy.k].

PAMEKASAN, Beritalima.com|Peringatan HUT ke – 74 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Sub Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/ 4-3 Kabupaten Pamekasan berlangsung bersama jajarannya di kantor Sub Denpom di Jalan Iemayoran No. 09 Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (22/06/20) pagi. 

Pada Tahun ini perayaan HUT ke 74 Pomad, memang dirayakan hanya bersama jajarannya, ditandai pemotongan tumpeng oleh Dan Subdenpom V/ 4-3 Pamekasan Lettu CPM Maskun S sos, didampingi istri tercinta dan anak-anaknya sebagai puncak acara tersebut. 

Bacaan Lainnya

Acara peringatan HUT Pomad ke 74 hanya melibatkan jajaran sub denpom V 4-3 Pamekasan berjalan dengan sukses dan tetap menerapkan protokol covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Dalam kesempatan tersebut Lettu CPM Maskun S sos menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini, walaupun sangat sederhana namun penuh makna. 

“Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan selama ini kepada kami, semoga kedepan sinergitas menjadi semakin solid dan kami dapat menjalankan tugas dengan lebih amanah. Aamiin,” ucapnya Lettu CPM Maskun. Senin (22/06/2020).

Selanjutnya Dan Subdenpom V / 4-3 Pamekasan berharap dalam usia ke 74 tahun ini pomad khususnya jajaran Sub Denpom V/ 4/3 lebih profesional dan amanah. 

“Untuk kedepannya semoga semakin solid, profesional dalam menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Pamekasan,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait