PP Jatim Akan Kawal Hasil Quick Count Khofiffah – Emil Hingga ke KPU

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com– Pasca proses hitung cepat (quick count) pilkada Jawa Timur, yang dimenangkan pasangan calon Khofiffah – Emil, untuk memastikan kemenangan Pemuda Pancasila (PP) Jatim akan mengawal penghitungan hingga ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami ormas PP yang mendukung Bu Khofifah, akan mengawal perhitungan real count hingga ke KPU, dan yang lebih penting untuk mengawal suara ini dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten/kota, hingga provinsi,” ungkap Muhammad Rizal Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Jatim, di Surabaya, Kamis (28/6/2018).

Menurut Rizal, PP akan membentuk tim yang yang melibatkan seluruh struktur organisasi mulai daerah hingga ke desa desa di Jatim. Pembentukan tim ini juga telah dikonsultasikan dan direstui Ketua Umum PP Jatim.

“Tim PP ini, bergerak untuk mengawal suara rakyat ini, mencocokkan dengan data C-1 yang dimiliki tim. Kita kawal mulai KPUD Jatim hingga ke desa desa di Jatim, dengan melibatkan semua struktur organisasi,” ungkapnya.

Sebelumnya tim PP juga telah bekerja sejak pemungutan suara dilaksanakan, dan kader PP juga ikut menjaga TPS di sejumlah daerah, semua sudah dilaksanakan sesuai dengan instruksi yang berlangsung aman dan lancar.

“Semoga semua yang mendapatkan kepercayaan rakyat berhasil menjawabnya dengan kerja-kerja pro-rakyat dan tidak melakukan perilaku koruptif. Kita juga bersyukur pelaksanaan Pilgub Jatim di kabupaten/kota di berlangsung aman dan lancar,” tutupnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *