PPA VII Peradin Jatim Hadirkan Pemateri dari Pengadilan Agama dan PHI

oleh -16 views

SURABAYA, beritalima.com – Pendidikan Profesi Advokat yang digelar oleh Badan Pengurus Wilayah Persatuan Advokat Indonesia (BPW Peradin) Jawa Timur hingga saat ini berlangsung di Hotel Sahid Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PPA VII dimulai sejak awal Maret 2019 dan saat ini sudah berjalan dengan penuh semangat yang dipandu oleh pemateri yang berkompeten.


Ketua BPW Peradin Jatim Tjuk Hariono SH berharap nantinya peserta PPA VII ini dapat benar benar mengikuti pendidikan dengan baik, sehingga dapat dipraktekkan di lapangan usai di sumpah ketua Pengadilan Tinggi Jatim, (17/03/2019) siang.

“Hari ini khusus menghadirkan pemateri dari Pengadilan Agama Surabaya dengan Materi Implementasi Hukum Islam yang dibawakan oleh Drs. Abdul Qadir, SH, MH,” ungkap Tjuk.

Dengan Lugas dan mudah dipahami Drs. Abdul Qadir SH, MH menyampaikan materi terkait permihonan perkara, perkara gugatan serta prosedur dan mekanismen berperkara di Pengadilan Agama.

Untuk pemateri kedua hari ini diisi dari Pengadilan Hukum Industrial (PHI) Budhy Prathamo, ST, SH, MH yang memberikan materi tentang Hukum Acara Pengadilan Hubungan Industrial.

(rr)