beritalima.com

Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon Besar

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Sabtu malam (16/3) di wilayah kecamatan Bangirejo menyebabkan tumbangnya pohon besar yang melintang ditengah jalan.

Pohon yang tumbang merupakan pohon Trembesi berdiameter 100cm berada diwilayah desa Kebondalem dan menutup akses jalan dari desa Jajag menuju desa Karangdoro dan sekitarnya.

Masyarakat yang mengetahui ada pohon tumbang segera melaporkan kepihak terkait dan segera ditindaklanjuti dengan menurunkan tim untuk mengevakuasi pada pagi harinya Minggu (17/3).

Tim gabungan yang terdiri dari personil Polsek Bangorejo, koramil Bangorejo, DPU Pengairan korsda Bangorejo, Petugas PB kecamatan Bangorejo serta dibantu masyarakat sekitar mulai bekerja pada pukul 08.00 Wib hingga selesai pada pukul 10.00 Wib.

“Lokasi pohon tumbang jauh dari pemukiman dan tumbangnya malam hari saat jalanan sepi mas jadi ya Alhamdulillah tidak sampai menimbulkan korban baik korban jiwa maupun materi”,papar Yanto salahsatu warga yang ikut mengevakuasi pohon tumbang.

“kita juga apresiasi gerak cepat semua pihak berwenang yang ketika mendapat laporan masyarakat langsung menanggapi dan mengambil tindakan sehingga semua bisa cepat teratasi”,tambah Yanto dengan tersenyum puas. (Puji)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *