MRSF di Jembatan Suramadu, Banyak Peserta Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com– Polda Jawa Timur menggelar Mellineal Road Safety Festival (MRSF) di Jembatan Suramadu, Minggu (17/3/2109) pagi.

Sepanjang Jembatan Suramadu puluhan ribu kaum millenial dari berbagai daerah di Jawa Timur memadati jembatan Suramadu mulai dari sisi Surabaya hingga Madura.

Akan tetapi, karena pagelaran MRSF dibawah cuaca yang sangat panas dan menyengat para peserta banyak yang tumbang atau pingsan.

Sehingga harus dilarikan ke pos kesehatan yang telah disediakan panitia untuk mendapat perawatan intensif. Banyak pula peserta yang harus dilarikan kerumah sakit atau puskesmas terdekat.

Pantauan Beritalima.com banyak peserta yang dilarikan kerumah sakit menggunakan mobil ambulance.

Petugas kesehatan dari Polda Jawa Timur ketika ditemui wartawan mengatakan, semua pasien yang pingsan dan tidak bisa ditangani di pos kesehatan langsung di rujuk ke Puskesmas terdekat.

“Maaf mas masih sibuk ini, semua pasien di bawa ke puskesmas dekat-dekat sini untuk segera mendapat pertolongan,” ujar petugas yang tidak mau menyebut namanya usai mengangkat pasien ke dalam mobil ambulance. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *