PPD Gelar Dialog Bersama Calon Walikota Harnojoyo

  • Whatsapp

PALEMBAMG, beritaLima – Peran pemuda dalam mendukung pembangunan daerah sangat vital. Sebab, pemuda sangat dibutuhkan terutama idenya untuk mensinergikan program pemerintah ke masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Calon Walikota palembang,H. Harnojoyo saat menghadiri pertemuan dengan perwakilan anak muda dikota palembang, Jum’at (23/03/2018).

“Kita harus mendukung pengembangan potensi kreativitas anak muda karena masa depan bangsa berada di pundak mereka, ujar Calon Walikota Palembang. H. Harnojoyo.

Menurutnya, Anak muda kerap kali dipandang sebelah mata dalam menanggulangi suatu masalah. Padahal, kalau diingat sejarah, justru di tangan kaum mudalah kemerdekaan ini direbut.

“Kalian bisa bayangkan, berapa usia Bung Karno, Bung Hatta dan para pendiri bangsa lainnya saat berjuang memerdekakan negara ini, bahkan di dunia militer, para jenderal kita saat itu, usianya masih amat muda-muda,” ujarnya.

Saya berjanji, untuk memperhatikan persoalan pemberdayaan kaum muda dan peningkatan peran mereka dalam pembangunan Kalau Harno Fitri menjadi walikota dan wakil walikota 2018-2023 memdatang.

Hari ini saya berdiri untuk berdialogue dengan anak-anak muda. Saya menyadari betul bahwa kreativitas dan inovasi akan mudah di tangan anak muda, Kaum tua cukup membimbing dan memfasilitasi saja,” tandas Harnojoyo.

Sementara itu, perwakilan pemuda yaitu Tia yang hadir mengatakan dirinya dan para pemuda kota palembang, siap bahu membahu untuk mendukung Calon Walikota Palembang dengan No Urut 1. H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

“Kami yakin, kami butuh sosok seperti H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda yang tegas, berani, pelopor dan mau beradaptasi dan bisa mengajak umat islam sholat Subuh berjamaah”
Ucap Tia, sangat mendukung paslon No urut 1 ini.

Kami sangat berterima kasih kepada Calon Walikota H. Harnojoyo dan Fitrianti,karena memiliki perhatian khusus pada anak- anak muda. Ujar Tia selaku perwakilan Pemuda perempuan.

Dalam acara ini dihadiri juga, Ketua DPC Partai Hanura kota palembang Liza Sako Saat ditemui awak media, Lisa Sako adalah Seorang wanita pejuang tangguh yang selalu memprioritaskan masyrakat kota palembang.

Ketua DPC partai Hanura Liza Sako
mengatakan bahwa kita harus mempunyai wadah, untuk merangkul anak-anak muda. “sangat besar sekali harapan kita terhadap anak muda, karna anak-anak muda, sudah saatnya untuk bicara mengutarakan keinginannya terhadap yang memimpin kota palembang darussalam” Ungkapnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *