PPKM, Polisi Patroli Gabungan dan Bagikan Bansos kepada Warga di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polres Pamekasan bersama Kodim 0826 dan Satpol PP Kabupaten Pamekasan menggelar Patroli Skala Besar sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sebelum melaksanakan patroli, digelar Apel bersama di Area Monumen Arek Lancor sebelah Timur dipimpin Padal Iptu Saedi
Perwira pengendali lapangan (Padal) saat mengambil apel Kepada petugas gabungan menyampaikan, dalam tugas pendisiplinan agar lebih humanis dan mengutamakan sosialisasi serta penyadaran kepada masyarakat tentang disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan patroli skala besar ini dalam rangka mendukung PPKM dan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 “, kata Iptu Saedi.

Dalam kegiatan patroli, kita nantinya juga akan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 khususnya di Wilayah Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, bahwa Patroli skala besar dan operasi yustisi dilakukan guna menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pamekasan aman dan kondusif.

“Patroli tersebut, petugas juga menghimbau secara humanis kepada pemilik café maupun para PKL agar segera tutup dan pulang ke rumah masing-masing, untuk menghindari kerumunan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga memberikan bansos kepada Para PKL di wilayah hukum Polres Pamekasan.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait