PPM Jatim Siap Berkolaborasi Untuk Memajukan Ekonomi Kerakyatan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Pemuda Panca Marga (PPM) terus melakukan konsolidasi kedaerah, konsolidasi juga dilakukan oleh PPM Jawa timur pada hari Sabtu (03/04/2021) dengan mengunjungi kantor PPM pusat di Wisma Lumbini kawasan Jakarta barat.

Pertemuan dihadiri oleh Ketum PPM Syamsudin Siregar didampingi oleh kepala bidang Ekonomi Anna Tarigan, sedangkan dari PPM Jawa Timur dihadiri oleh Ketua Mada PPM Jatim
Endang Sulastuty, Sekretaris Mada Meulila Osman, Wakil Ketua M. Zaini, Wakil Ketua Mada DT Suwarno, Wakil Sekretaris Mada Siti Astuti dan pengurus lainnya.

“Saya sangat gembira dan bersyukur bisa menerima jajaran Pengurus Mada Jawa Timur, untuk berkonsolidasi dan memaparkan program PPM dalam memajukan ekonomi kerakyatan,” ujar Syamsir menyatakan keawak media dijakarta Minggu (04/04/2021)

Salah satu yang dibahas adalah program ketahanan pangan (Food security) dan program pencegahan Covid dengan “immun booster” untuk seluruh wilayah Indonesia, PPM menyambut gembira atas arahan ketum dalam program nasional ini.

“Saya menyambut gembira dengan adanya program PPM pusat ini, saya apresiasi terhadap langkah ketum dalam menjalankan organisasi untuk mewujudkan ketahanan pangan dan pencegahan Covid, program ini perlu kita dukung bersama,” kata Endang Sulastuty yang juga alumni suskapin Menwa ke XII.

PPM Jatim akan melaksanakan arahan ketum PPM untuk sosialisasi ke seluruh wilayah Jawa timur, karena program ini sangat baik untuk Kemaslahatan rakyat.

“Saya berharap kedepannya PPM semakin solid dan dapat mengisi kemerdekaan ini dengan program nyata sesuai cita cita para pejuang dalam memerdekakan bangsa ini,” pungkasnya. (red)

Pos terkait