PPMG Wilayah III, Gelar Cerdas Cermat

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Sejumlah Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA), dalam Kabupaten Bireuen, mengikuti cerdas Cermat di Aula, SMAN 2 Bireuen, Selasa, (26/09/17), beberapa hari yang lalu.

Cerdas cermat yang dihadiri Seratusan siswa yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut, di gelar oleh Pusat Pengembangan Mutu Guru (PPMG) wilayah lll.

Kepala PPMG Wilayah lll, di sela-sela acara mengatakan kepada Beritalima.com. Kegiatan cerdas Cermat yang digelar pihaknya selama satu hari penuh, merupakan kegiatan khusus bagi siswa untuk cerdas, cermat berkarakter dan berbudi luhur.

“Cerdas cermat yang kita gelar ini yang pertama sekali manfaatnya, untuk meningkatkan akhlak budi pekerti siswa, setidaknya mereka mengingat apa yang sudah ditanyakan di cerdas Cermat, begitu juga dengan jawabannya apalagi ini sangat penting bagi kehidupan sehari hari,”Katanya.

Dilanjutkan, yang menang cerdas Cermat yang dilaksanakan tingkat Kabupaten tersebut, para siswa ini nantinya akan mengikuti cerdas Cermat yang akan digelar tingkat Provinsi kedepan.

“Yang menang di Kabupaten mereka akan berlanjut ke provinsi, di sini juga mengasah tentang kedisiplinan,”pungkas Kepala PPMG Wilayah lll. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *