Berjam-jam Penumpang Lion Air Ditelantarkan, Ini Video Kemarahan Mereka

  • Whatsapp

TANGERANG, beritalima.com – Kekecewaan masyarakat yang Minggu (1/10/2017) kemarin menggunakan jasa penerbangan Maskapai Lion Air hingga saat ini masih belum terlupakan.

Berjam-jam mereka ditelantarkan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, karena sejumlah penerbangan Lion Air tujuan berbagai kota di Indonesia delay.

Sehari kemarin, penumpang yang sudah menunggu lama di bandara, banyak yang kesal, emosi dan marah-marah, karena tidak ada kepastian kapan pesawat mereka akan diberangkatkan.

“Ini sangat mengecewakan. Saya mustinya berangkat jam 14.00, tapi hingga pukul 21.30 belum juga diberangkatkan, alasanya Copilotnya tidak ada,” kata Puji.

Ia mengaku hendak balik tugas di Surabaya. Namun, hingga berjam-jam menunggu di ruang tunggu bahkan kemudian juga di dalam pesawat, pesawat tidak juga berangkat.

Menurutnya, banyak penumpang yang kesal dan marah-marah. Meski sudah menunggu berjam-jam, tidak ada kepastian kapan mereka berangkat.

Pukul 23.00, pesawat Lion Air tujuan Surabaya akhirnya diberangkatkan. Pihak maskapai memberi kompensasi Rp 300 ribu pada setiap penumpang. (Ganefo)

Teks video: Inilah kemarahan penumpang pesawat Lion Air sebelum pesawat diberangkatkan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *