Korban Berjatuhan Akibat Jalan Rusak Parah, Warga Mulai Geram

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Rusaknya akses jalan mulai perempatan karetan hingga perempatan pasar kedungrejo sepanjang lebih kurang 10km mulai menimbulkan kegeraman warga.

Hal itu dipicu seringnya terjadi kecelakaan akibat rusaknya jalan yang menjadi penghubung antara kecamatan Purwoharjo dan Kecamatan Bangorejo itu.

Menurut Wodo (45th) salahsatu warga mengatakan jika sudah bertahun tahun jalan didepan rumahnya itu tidak mendapat perbaikan padahal sudah banyak mengakibatkan kecelakaan dan menimbulkan korban jiwa.

“Ibu saya sendiri pernah diserempet orang pas berjalan dipinggir jalan akibat orang itu menghindari lobang mas”,tutur Wodo,”Kalo tetap dibiarkan warga sepakat akan membuat kolam ikan lele saja dilobang lobang jalan itu biar lebih bermanfaat”,tambahnya dengan nada jengkel.

Memang menurut pantauan awak media diketahui banyak lobang disepanjang jalan yang menjadi akses utama masyarakat didua kecamatan itu.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi dari pihak terkait yang ada di kabupaten Banyuwangi karena masih disibukan event Tour de Ijen.(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *