PPNI, Hipgabi dan SRPB Kota Pasuruan Gelar Pelatihan BHD dan Donor Darah

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com | Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Kota Pasuruan bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jatim dan Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia (Hipgabi) Jatim menggelar pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD), Trauma dan Non-Trauma serta donor darah.

Pelatihan dalam rangka HUT PPNI ke-48 ini digelar di Kantor BPBD Kota Pasuruan, Kamis (17/3/2022). kegiatan dengan tema Perawat Bersama Rakyat Agar Sehat Terbebas dari Covid-19 ini cukup menarik animo relawan dan masyarakat umum.

Pembukaan acara dilakukan oleh Ketua DPW PPNI Jatim Imron Rosyadi. Turut hadir dalam kegiatan ini Koodinator SRPB Jatim Dian Harmuningsih, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Pasuruan Murtadho, dan Ketua Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia (Hipgabi) Jatim Sriyono.

“Acara ini merupakan kolaborasi yang bagus antara SRPB Kota Pasuruan, PPNI Jatim, dan Hipgabi Jatim,” kata Koordinator SRPB Jatim Dian Harmuningsih. Menurutnya, kegiatan ini bisa menjadi model kegiatan dan kolaborasi SRPB dengan lembaga maupun organisasi lainnya. (Gan)

Teks Foto: Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) di Kantor BPBD Kota Pasuruan, Kamis (17/3/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait