PPP Bireuen Gelar Muscab

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bireuen, menggelarkan Muscab ke – IV di Aula Hotel Bireuen Jaya, Rabu, (29/03/17).

Muscab yang digelar tersebut dibuka langsung Ketua DPW PPP Prov Aceh, Tgk. H. Mohd Faisal Amin, yang sebut-sebut Kubu Djan Faridz dengan tema”Istiqamah Dalam Perjuangan Untuk Mengapai Kedaulatan Hukum Yang Berkeadilan”.

Ketua DPW PPP Provinsi Aceh Tgk H. Mohd Faisal Amin mengatakan kepada Beritalima.com. saat ini terkait dua Kubu pihaknya hanya berpegang kepada hukum.

“kami tetap berpegang kepada hukum, apapun yang diputuskan oleh hukum itulah yang kita Ikuti.”Singkat Mohd Faisal.

Sementara Ketua PPP DPC Bireuen Drs Murdani Yusuf, Musyawarah Cabang yang digelar selama satu hari penuh diikuti, seluruh pengurus harian PAC baik ketua, Sekretaris dan bendahara serta Pimpinan Majelis Syariah.

“Ada dua calon yang mencalonkan diri sebagai Ketua PPP DPC Bireuen diantaranya, Tgk Mulyadi saat ini masih sebagai Bendahara dan Teungku Rusli Wakil Ketua yang maju sebagai Calon.” jelas Anggota DPRA itu.

Hadir pada pembukaan Muscab, Bupati Bireuen yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Mursyid SP, Kepala Kesbang Pol Sulaiman Aziz dan sejumlah tamu undangan lainnya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *