PR Ayunda jadi Pilihan Utama Studi Lapang Mahasiswa UIM Pamekasan

  • Whatsapp
Owner PR Ayunda Bambang Budianto saat Interaktif dengan Mahasiswa UIM dalam Kajian Studi Lapang.(Foto Andy Beritalima.com)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebanyak 50 Mahasiswa Universitas Islam Madura(UIM) melakukan studi lapang ke Gudang Perusahaan Rokok(PR Ayunda) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kustiawati Ningsih, Dosen Fakultas Pertanian prodi Agri Bisnis mata Kuliah Manajemen SDM dan Informasi Manajemen mengatakan, tujuan dari anak didiknya melakukan kajian observasi ke PR Ayunda ini, tidak lain untuk belajar bersama owner PR Ayunda .

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka studi lapang untuk mengetahui wawasan dan pengetahuan khususnya manajemen SDM dan sistem Informasi manajemen yang difokuskan kepada pengelolaan SDM yaitu berupa Reward dan prestasi sistem informasi manajemen yang difokuskan kepada Suplemen manajemen,” ucapnya saat dikonfirmasi langsung di Gudang PR Ayunda. Rabu(24/05/2023), pagi.

Ningsih sapaan akrabnya menambahkan, PR Ayunda lah yang tepat untuk dijadikan mitra proses belajar mengajar bagi 50 mahasiswanya yang tergabung semester 4 dan 5.

“Saya melihat Ayunda luar biasa dan saya juga telah mengamatinya PR Ayunda lonjakan dan perkembangannya sangat patut diberikan apresiasi,”terangnya.

Di tempat yang sama Owner Ayunda Bambang Budianto sangat senang dan tentu dirinya selaku Owner sangat terbuka dengan rekan-rekan Mahasiswa UIM untuk melakukan studi Lapanh di tempat kerjanya.

“Kami tidak tertutup dengan siapa saja, tempat kami terbuka untuk para pelajar. Karena di kami itu juga ada program pendidikan,”terangnya.

Bambang sapaan akrabnya juga mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa yang telah inten melakukan studi lapang di tempat kerjanya.

“Semoga dengan adanya Studi Lapang ini adik-adik mahasiswa dapat menambah wawasan di bidang masing-masing. Ke depan ilmu yang telah diperoleh dari sini bisa diterapkan di lapangan,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait