PR Bagi Kapolsek Naringgul

  • Whatsapp

CIANJUR, beritaLima.com – Acara pisah sambut Kapolsek Naringgul yang dipandu Ketua Karang Taruna Kecamatan Naringgul, Ambar Suangsa, AMK, Minggu (02/04/2017) berjalan khidmat. Sebelumnya tongkat komando Polsek Naringgul telah diserah terimakan dari AKP Erwin SP Rambe, SH kepada AKP Warsono S.IP.

Perwira yang selama satu setengah tahun menjadi orang nomor satu di Polsek Naringgul itu kini menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam sementara penggantinya adalah mantan Kasubag Humas Polres Cianjur. Hadir pada acara tersebut Camat Naringgul, Sutardi SHI beserta Kepala Desa se Kecamatan Naringgul, Ketua MUI KH Ade Muttaqin, Kepala Puskesmas Ijuh Sugandi, SKM dan tamu undangan lainnya. Kanit Reskrim Polsek Naringgul, Aipda Agus Pramono mewakili rekan-rekannya mengucapkan selamat jalan kepada AKP Erwin SP Rambe, SH, dan menyambut kedatangan AKP Warsono, S.IP sebagai Kapolsek Naringgul.

Menurut Kanit Reskrim yang baru 2 bulan di Polsek Naringgul, Kasat Intelkam Polres Cianjur saat ini adalah sosok pemimpin sekaligus panutan. Agus berharap Kapolsek yang baru bisa lebih baik dari pendahulunya.

Ketika disinggung PR yang diberikan secara estapet kepada Kapolsek Naringgul yang baru, AKP Erwin SP Rambe, SH menegaskan kasus pencurian kendaraan dan ternak belum sempat terungkap dan menjadi tugas bagi penggantinya. Sementara AKP Warsono, S.IP mengaku baru mendengar opini dan tudingan yang berkembang di masyarakat jika aksi pencurian ternak diback up oknum.
Menurut Perwira yang akrab dengan wartawan itu, Polsek Naringgul dibawah kepemimpinannya akan memprioritaskan tindakan preventif dengan meningkatkan Patroli sementara hukum ditempatkan sebagai pilihan terakhir. Pisah sambut Kapolsek Naringgul dimeriahkan pertunjukan dangdut.
(Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *