Prabowo Subianto Curhat di Aceh Nagan Raya

  • Whatsapp

NAGAN RAYA ACEH, Beritalima-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Curhat pada Warga Aceh , Curhat tersebut di Lakukan pada kampanye akbar Cagub dan Cawagub Aceh Nomor  Urut 5 Muzakir Manaf-T.A Khalid di Lapangan Garuda, kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya Aceh. Kamis-02-02-2017.

Dia mengatakan, Ada Empat Jendral di belakang  Cawagub  Muzakir Manaf-T.A Khalid, mareka itu  memberikan Kometmen untuk paslon Cawagub Aceh Nomor Urut 5 yang akan bertanding pada Pilkada Tanggal 15 Februari 2017 yang sudah di depan Mata.

Prabowo menambahkan, jika Pasangan Muzakir Manaf-T.A Khalid terpilih sebagai Gubernur, Aceh Priode 2017-2022  saya sangat berkomitmen untuk membantu  Daerah Aceh ini di berbagai segi, terutama di segi pemberdayaan Ekonomi dan pembangunan yang selama ini sangat tertinggal.

Saya juga berharap pada Masyarakat di Aceh pada pemilihan kali ini jangan salah pilih pemimpin, sudah banyak pemimpin Aceh yang selama ini di percaya oleh masyarakat Aceh, tapi belum ada pemimpin yang bisa merubah situasi Aceh.

Kita semua mengetahui Aceh daerah Nomor Dua termiskin di Pulau sumatera, sebenarnya ini tidak boleh terjadi, dikarenakan Daerah Aceh Adalah Daerah Modal, dan Daerah Kaya, apalagi sumberdaya Alam  yang sangat bayak di banding Daerah Lain.

Hal ini terjadi, Kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dikarenakan pemimping yang memimpin Aceh, tidak bisa menjalankan Amanah, untuk itu pada Tahun Ini mari semua Masyarakat Aceh Memilih pemimpin yang bisa menjalankan Amanah,”Yaitu,” Muazakir manaf-T.A Khalid.

Selanjutnya  sambung Prabowo Subianto   Kalau Muzakir Manaf-T.A Khalid  betul betul terpilih jadi  Gubernur Aceh,  dan saya tidak segan segan untuk  berinvestasi di Daerah Aceh, suapaya Aceh lebih maju dari Daerah Lain, Ujarnya, Saat menghadiri Kampanye Akbar di Aceh.’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *