beritalima.com

Prajurit Yonkapa -1 Mar Tangkap Bahaya Kebakaran

  • Whatsapp

Gemuruh dentingan lonceng di siang hari membuat seluruh prajurit Batalyon Kapa-1 Mar bergegas menuju sumber suara yang berada di Pos penjagaan Batalyon Kapa-1 Mar, terlihat beberapa prajurit membawa perlengkapan pemadam kebakaran dan ember menuju lokasi pusat titik api yang berkobar di samping ruang kerja Staf Personalia, dengan sigap seluruh prajurit bahu membahu memadamkan api yang terlihat membesar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari latihan simulasi peran bahaya kebakaran yang sedang dilaksanakan oleh segenap prajurit Batalyon Kapa-1 Mar, Semarung Ujung Surabaya. Kamis, (02/02/2017).

Komandan Batalyon Kapa-1 Mar Letkol Marinir Muhson S.E.M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari membina satuan terhadap seluruh prajurit akan kesiapan dan tanggap akan bahaya kebakaran yang sewaktu-waktu dapat terjadi disekitar kita.

“kegiatan ini akan senantiasa dapat memberikan pandangan akan bahaya kebakaran, yang dapat terjadi tidak hanya karena faktor alam namun juga dapat disebabkan keteledoran kita, oleh sebab itu setiap prajurit agar senantiasa waspada dan lebih disiplin dalam menjaga lingkungan sekitar,” Ujar orang nomor satu di Batalyon Kapa-1 Mar.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *