Pemkot Madiun Gelar Forum Koordinasi Kehumasan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Kominfo, menggelar acara Forum Koordinasi Kehumasan, di gedung Diklat, Jalan Duku, Kota Madiun, Jumat 3 Pebruari 2017.

Selain dihadiri Ketua DPRD Kota Madiun Istono, acara yang dibuka oleh Sekda H. Maidi dengan mengambil tema “Transparansi Perencanaan Pembangunan Kota Madiun Melalui Perjanjian Kinerja & Sirup Serta Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Fisik Dan Infrastruktur” ini, hadir pula jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Asisten, Camat serta undangan lainnnya dari wartawan, LSM dan unsur masyarakat.

Sekda Kota Madiun, H. Maidi, mengatakan, diera keterbukaan informasi publik, masyarakat berhak untuk mendapatkan informasi rencana pembangunan Kota Madiun.

“Siapapun berhak mendapatkan informasi. Saya minta masyarakat turut mengawal kegiatan. Tapi yang jelas, semua kegiatan di Kota Madiun, dilakukan dengan ektra ketat dan hati-hati,” kata Sekda Kota Madiun, H. Maidi.

Maidi juga menyinggung tentang besaran APBD Kota Madiun tahun 2017 yang sebesar Rp.1,065 trilyun. Jumlah tersebut, digunakan untuk melaksanakan kegiatan sebanyak 986 item. Namun yang menjadi prioritas, yakni ada enam.

“Pertama peningkatan kapasitas pengelolaan pendidikan, peningkatan kapasitas pengelolaan kesehatan, peningkatan daya saing perekonomian daerah, percepatan penanggulangan kemiskinan, peningkatan pelayanan publik dan peningkatan infrastruktur kota untuk meningkatkan kwalitas lingkungan hidup,” pungkasnya. (Rohman/Dibyo).

Foto: Dibyo/beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *