Pravara Suite, Hunian Asri Dengan Fasilitas Penunjang Kesehatan

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com – Butuh hunian asri dengan view pegunungan yang mendukung kesehatan? Pravara Suites, jawabnya. Kenapa?

Pravara Suites yang dikembangkan oleh PT Satmaka Abipraya Land di Sumber Sekar, Dau, Malang, merupakan villa bertingkat dengan fasilitas yang menunjang kesehatan, didukung bersihnya udara dan keindahan alam pegunungan Malang, Jawa Timur.

“Villa bertingkat ini akan jadi tren, karena penghuninya bisa menikmati view sekitarnya,” kata Dr Ir Jamhadi, MBA, CEO Tata Bumi Raya Group.

“Sekarang ini sudah bukan zamannya lagi vila landed house, karena perawatannya mahal,” ujarnya menambahkan.

Selain dimanjakan dengan nuansa alami, sejumlah fasilitas disiapkan untuk menjamin kenyamanan penghuni Pravara Suites dengan tinggi 13 lantai ini.

Misalnya, dua level basement yang memastikan penghuni bisa memarkir kendaraan dengan aman dan nyaman. Juga, berbagai kebutuhan pun bisa didapatkan di dua lantai komersial yang akan diisi beragam tenant.

Kebutuhan leisure dan dining dipenuhi Pravara Suites melalui swimming pool serta resto di rooftop. Dan fasilitas lain di anataranya medical care, beauty clinic, heart clinic, medical laboratory, drugstore & minimarket, cafe & restaurant, restaurant & pool, swimming pool hingga plaza.

Bertema natural and green living, Pravara Suites mengemban misi memberikan relaksasi maksimal untuk penghuninya.

Pravara Suites berada di lahan seluas 3.000 m2. Luas tanah yang digunakan untuk bangunan seluas 1.200 m2, dengan luas bangunan total digunakan 19.000 m2.

“Dengan luasan 19.000 m2 untuk dihuni 152 keluarga, sudah bisa dipastikan luasnya tiap unit. Bayangkan dengan villa landed, dengan luasan yang sama yang dihuni 600 keluarga,” terang Jamhadi.

“Bisa dikatakan villa ini nyaman untuk hunian karena dilengkapi medical care cocok untuk pengusaha yang ingin memanjakan ortunya di tempat hunian asri. Itu sama dengan wisata,” lanjutnya.

Bagi keluarga yang menginginkan hunian prestisius dengan potensi investasi gemilang, Pravara Suites jawabnya. Selain fasilitas, lokasinya juga sangat strategis.

Pravara Suites berada di antara 5 pegunungan berpanorama yang indah, yaitu Gunung Kelud, Gunung Pandeman, Gunung Arjuna, Gunung Bromo dan Gunung Semeru.

Pravara Suites juga dekat dengan kawasan pusat perbelanjaan, bandara, perkantoran, heritage site dan banyak perguruan tinggi seperti STIE, UMM, Universita Gajayana, UIM, Universitas Ma Chung, Unibraw, Universitas Merdeka, STIE Kertanegara, dan ITN.

Selain itu juga dekat kawasan rekreasi terkenal seperti Predator Fun Park, Wisata Petik Jeruk, Sengkaling, Batu Night Spektakuler, Eco Green Park, Jatim Park 1 & 2, Museum Angkot.

Saat ini Pravara Suites telah terjual 80% dari 152 unit yang tersedia. Kebanyakan user berasal dari Jawa Timur, Jakarta, Pekanbaru, dan beberapa daerah lainnya.

“Penyerahan unit ini akan kami lakukan pada awal tahun 2020,” kata Jamhadi saat ground breaking, Jumat (19/10/2018).

Untuk mengetahui lebih lanjut, Jamhadi mempersilakan para user datang ke marketing gallery di Jalan Letjen Sutoyo No.50, Rampal Celaket, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Dijelaskan, Pravara Suite merupakan share holder dari Jamhadi (CEO Tata Bumi Raya), Nyanto Prijonggo yang dikenal developer berpengalaman di berbagai Indonesia termasuk Malioboro City Group, pengembang superblok di Yogyakarta, Purborini, dan Ir Daniel Rirchard. (Ganefo)

Teks Foto: Dr Ir Jamhadi, MBA (3 dari kiri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *