Presiden Salat Tarawih Bersama Masyarakat Kuningan

  • Whatsapp

KUNINGAN, beritalima.com – Kegiatan hari pertama Presiden Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerja ke Majalengka-Kuningan, Kamis, 24 Mei 2018, ditutup dengan salat tarawih di Masjid Agung Al-Istiqomah, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Presiden beserta rombongan tiba tidak lama sebelum azan Isya berkumandang, dan langsung melaksanakan salat tahiyatul masjid. Selesai salat Isya berjamaah, Presiden yang mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam pun melaksanakan salat tarawih.

Salat tarawih dipimpin oleh imam Ustadz Ahmad. Selesai salat tarawih yang diakhiri dengan salat witir, seluruh jamaah memanjatkan doa kamilin yang dipimpin oleh K.H. Drs. Engkus Kusaeri.

Masyarakat sekitar tampak antusias menyambut kehadiran Presiden Jokowi. Selain memadati jalan sepanjang perjalanan masjid, juga terdengar beberapa kali sorak sorai bahagia masyarakat saat Presiden memberikan kesempatan untuk berswafoto serta saat melambaikan tangan sebelum meninggalkan masjid.

Presiden beserta rombongan meninggalkan masjid pada pukul 20.39 WIB. Turut hadir bersama Presiden dalam salat tarawih berjamaah ini yaitu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Anggota Wantimpres Agum Gumelar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *