Pria Itu Kabur Dalam Keadaan Bugil

  • Whatsapp

BANDUNG, BeritaLima.com – Kabar tak sedap itu sudah lama sampai dan diterima IK (25), warga salah satu Desa di Kabupaten Bandung namun dia selalu menepisnya karena yakin S (23) istrinya tidak mungkin berkhianat. Meski IK berupaya untuk tidak mempedulikan gosip yang beredar, rasa penasaran membuat dia mencoba mencari tahu.

IK mengatur strategi, Kamis (26/10/2017) dia pamit kepada sang istri pergi ke luar kota padahal hanya akal-akalan saja. Bapak satu anak itu mengawasi dari jauh.

Sekitar pukul 21.00 Wib, sebuah motor berhenti di halaman rumahnya. Seorang laki-laki yang dia kenal turun dan langsung masuk, pintu sudah terbuka.

IK mengendap-endap lewat pintu belakang. Terdengar tawa dan perbincangan dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Darah IK mendidih, pintu kamar langsung didobrak. Pemandangan di dalam kamar membuat IK mengamuk. Pria yang sedang menggauli istrinya dihajar dan dipukuli. Siempunya dosa berhasil lolos, dalam keadaan bugil lari cepat sambil memegang pakaiannya.

Malam itu juga S disidangkan , hasilnya IK menjatuhkan thalaq dan gugatannya akan segera didaftarkan ke Pengadilan Agama. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *