Produk Fayrouz Luncurkan Varian Baru Kurma

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Produk Payrouz kembali luncurkan varian barunya yaitu Fayrouz Kurma, sebelumnya hanya dua varian sejak 2016 yaitu varian nanas dan pear. Varianbyang sekarang diluncurkan ini hanya pada saat ramadhan setelah itu tidak ada varian lagi.

Demikian hal itu diungkapkan Bambang Britono, selaku Direktur PT. Tirta Prima Indonesia, saat konferensi pers yang dipandu MC Okky, Selasa (21/5/2019) bersama artis Zeezee Shahab, di Rumah Makan Al Jazeerah Restaursnt & Cafe, dibilangan Raden Saleh, Jakarta.Pusat.

“Seperti yang telah diketahui, bahwa kurma merupakan salah satu makanan pokok di bulan Ramadhan, karena diyakini berguba untuk mengembalikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa,” jelasnya.

Ditambahkan Bambang, produk Fayrouz setelah sejak 2016, telah go nasional pada tahun 2018, namun minuman kemasan kaleng tersebut itu, ditargrtkan untuk usia muda sekitar 19th – 30th, karena masih dianggap energik dan banyak beraktifitas. Hal ini juga dialami oleh Zeezee Shahab, seorang artis muda, ibu dari dua anak itu, mengakui memiliki rutinitas yang padat selama bulan puasa dan idul fitri.

“Agar tetap dapat beribadah dan beraktivitas lancar selama puasa, tentu saya harus selalu menjaga stamina dan kesegaran tubuh. Biasanya, di saat – saat santai bersama suami dan anak, saya memilih Fayrouz sebagai penyegar setelah berpuasa sehari penuh,” terangnya. ddm

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *