Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros

  • Whatsapp

Citizen Reporter
Laporan: Nurlia S.
Anggota Bidang Jurnalistik HIMABAS, STKIP Yapim Maros

Prof Dr.H.Kaharuddin, M.Hum, Kamis (18/5/2017), kembali dilantik menjadi Ketua STKIP Yapim Maros untuk periode masa jabatan 2017-2021.

Acara pelantikan dihadiri oleh ketua Yayasan Perguruan Islam (YAPIM) Maros, H. Muh. Ikram Idrus, SE, M.Si, Bendahara Yayasan, Syahrir, SE, MM, Wakil Ketua I STKIP Yapim, Dr. Ahdan Sinilele, M.Si, beserta para dosen dan civitas akademika lainnya dari berbagai jurusan di YAPIM Maros.

Di masa jabatannya Prof. Dr. H. Kaharuddin, M.Hum. telah membawa perubahan pada STKIP ke arah lebih baik, ungkap ketua YAPIM Maros Muh. Ikram Idrus,. dalam pidato singkatnya. Inilah yang menjadikan beliau kembali terpilih menjadi ketua STKIP Yapim Maros, tandasnya.

Ikram Idrus, menegaskan bahwa Yapim Maros dalam perjalanan menuju universitas. Dia inginkan Yapim Maros mampu bersaing dengan universitas lainnya dalam mencetak generasi yang mempu bersaing dalam bidang yang ditekuninya.

Dimata para mahasiswa Prof. Kaharuddin, adalah sosok yang bersahaja dan bersahabat. Banyak mahasiswa yang mengidolakan beliau. Diusianya yang tidak muda lagi bukanlah penghalang beliau dalam melaksanakan tugasnya.

Terlihat dalam setiap pertemuan di kelas, ketika beliau membawakan mata kuliah, beliau selalu terlihat bersemangat tidak tampak guratan lelah di wajahnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *