Program Extra Kulikuler Buahkan Hasil SMPN 1 Rantau Selatan Raih Juara Satu Karate dan Taekwondo Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Prestasi demi prestasi diraih siswa-siswi SMPN 1 Rantau Selatan, dibawah kepemimpinan Kepala Satuan Pendidikan (Kepala Sekolah) Supiani, S.Pd dengan menanamkan kepercayaan dan kedisiplinan, program extra kulikuler baik dibidang olah raga, kesenian maupun prestasi dibidang akademik, berkat ketekunannya dan tanpa lelah memotivasi siswa bahkan sampai menjelang menjelang azan maqhrib dirinya baru meninggalkan sekolah, Rabu (20/11/2019).

Capeknya hilang melihat para Siswa siswi SMPN 1 Rantau Selatan meraih prestasi, kepada awak media dengan bangga Supiani menyampaikan, “ ada 2 orang siswa Kelas sembilan berhasil meraih prestasi juara 1 dan juara 2 Karate tingkat Provinsi Sumatera Utara dalam turnamen Komite Karate Antar Pelajar se-Sumatera Utara dan Siswi Kelas Delapan berhasil meraih Juara 1 Taekwondo tingkat Provinsi Sumatera Utara di ajang lomba Pangkosekhanudnas III Taekwondo Championship di Medan.

“Adapun Ketiga Siswa-siswi tersebut antara lain Kristoper Tambunan Juara 1 dan Hagria Bramuvid Sagala Juara 2 di kejuaraan Komite Karate Putra antar pelajar tingkat Provinsi Sumatera Utara Kedua siswa tersebut duduk dibangku Kelas 9, sementara Amelia Putri Azriah Kelas 8 berhasil meraih juara 1 di kejuaran Pangkosekhanudnas III Taekwondo Championship tingkat Provinsi Sumatera Utara”, ujar Supiani.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pelatih yang tiada lelah melatih anak-anak kami di sekolah ini, sehingga menorehkan hasil yang membanggakan, saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Ibu guru di Sekolah SMPN 1 Rantau Selatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan kasih sayang berbagai prestasi lahir di Sekolah ini”, tambahnya.

“Taklupa saya ucapkan terima kasi kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan, M.Pd yang selalu membimbing kami, dengan berbagai program yang kami laksanakan, begitu juga dengan Komite SMPN 1 Rantau selatan yang peduli dengan pendidikan di sekolah ini”, tandasnya.(Lis)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *