beritalima.com

Program Sulastris MADA, Wawali Inda Raya: Bisa Meringankan Orang Tua

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Jarang yang mendengar istilah salah satu program walikota-wakil walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi – Inda Raya (MADA) yang satu ini. Yakni progqam Sulastris (Satu Siswa Satu Laptop dan Seragam Sekolah Gratis).

beritalima.com

Program ini, sangat diidamkan oleh siswa SDN maupun SMPN yang ada di Kota Madiun.

Sulastris, akhirnya benar benar terwujud. Seragam gratis plus ongkos jahit sudah mulai dibagikan, begitu pula dengan laptop. Juga sudah datang dan siap dibagikan kepada siswa. Bahkan jumlahnya dalam tahap awal, mencapai 1.425 unit plus kelengkapannya, sudah tiba, Rabu (15/7) kemarin.

“Laptop ini nantinya akan segera di handling ke siswa kelas 5 SDN dan kelas 8 SMPN Madiun,” kata Wakil Walikota Madiun, Inda Raya, dalam akun facebook miliknya, Kamis 16 Juli 2020.

Kloter selanjutnya tulis Inda, akan sampai minggu depan. “Diharapkan akhir bulan sudah selesai pengiriman total 5.425 ke masing masing siswa siswi. Ini sifatnya pinjam pakai, jadi dirawat baik baik supaya bisa menunjang kegiatan belajar mengajar terutama di masa pandemi ini,” tulisnya lagi.

“Saya pribadi berharap, ini semua bisa sedikit meringankan orang tua dalam pemenuhan kebutuhan sekolah,” harapnya. (Dibyo).

Ket. Foto: Inda Raya/dok beritalima.com.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait