Proyek Kanstin di Pamekasan Terancam Dilaporkan ke APH

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Setelah melakukan aksi dan sidak langsung ke lokasi pekerjaan proyek pemasangan Kanstin di Jalan bundaran Asem Manis, Desa Buddagan, kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Senin( 18/07/2022).

Kini Basri selaku korlap aksi, menegaskan kepada Media akan melaporkan ke Aparat Penegak Hukum(APH).

Bacaan Lainnya

Hal itu menurut Basri, menilai tindakan peringatan selaku kontrol sosial terkesan terabaikan.

“Jika pihak PT tetap bersikap tak acuh, maka kami akan melaporkan pekerjaan ini ke APH,”ucapnya saat di kafe Melati.Kamis (21/07/2022), siang.

Ditambahkan oleh Basri, bahwa setiap persoalan yang sudah terindikasi atau mengarah dugaan pekerjaan asal-asalan perlu kiranya dilaporkan atau di perbaiki.

“Harus nya kanstin ini di pindahkan pada tempat yang sekiranya tidak mengganggu pengguna jalan, atau di beri rambu-rambu,”keluhnya.

“Kemudian kanstin yang dari arah utara belum di bongkar entah masih di sengaja atau tidak, padahal tampak kanstin juga belum di lakukan penggalian yang dari arah utara (di jalan Asem Manis),”sambung tutup Basri.

Perlu diketahui bersama pihak kontraktor hingga saat ini masih belum bisa di hubungi. Upaya dari Beritalima.com, untuk mengkonfirmasi terus dilakukan sampai berita ini naik.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait