Proyek Milyaran Rupiah Tanpa Papan Nama

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Ini ungkapan yang disampaikan oleh Camat Rantepao, Drs. Yokonias Aibini, saat memberikan keterangan persnya, 28 Juli 2017, terkait bebarapa proyek jalan poros kota, pengerjaan proyek tersebut tanpa koordinasi dengan Camat.

Dari keterangan Yokonias, aku dia, beberapa poros kota Rantepao terlihat sudah dikerjakan namun pihaknya sama sekali tidak tahu menahu.

Begitupun perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut belum diketahui, nama perusahaan juga tidak jelas akibat papan proyek belum di pasang.

” Saya selaku Camat Rantepao mestinya ada koordinasi rekanan yang mengerjakan proyek tersebut. Ini dimaksud agar proses pengawasan proyek yang sementara dikerjakan dapat diawasi oleh warga,” ungkap Camat diruang kerjanya.

Menurut informasi, proyek beberapa poros berlokasi dikota Rantepao sedikitnya menelan biaya diperkirakan sebesar 7 milyar, yang mendapat pengaspalan hotmix beberapa poros dalam kota.

” Anggaran proyek cukup besar, seharusnya rekanan memasang papan proyek untuk memudahkan proses pengawasan yang dilakukan oleh warga. Tapi, justru saya melihat proyek dengan anggaran cukup besar dikerjakan tanpa papan proyek,” sesal Camat. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *