Proyek Pembangunan Taman Tanpa ‘Papan Nama’ di Desa Mayanggeneng Bojonegoro

  • Whatsapp
Proyek Pembangunan Taman Tanpa 'Papan Nama'Desa Mayanggeneng Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro
Proyek Pembangunan Taman Tanpa 'Papan Nama'Desa Mayanggeneng Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro, beritalima.com | Desa Mayanggeneng Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur membangun taman di dekat perbatasan desa Mayanggeneng dengan desa Mayangrejo. Pembangunan itu dilaksanakan secara swakelola dengan melibatkan masyarakat.

“Iya mas saya warga sini, dan proyek ini rencananya untuk taman desa Mayanggeneng,” ungkap salah satu tukang yang enggan namanya disebut di wawancarai awak media Jum’at 01/07.

Bacaan Lainnya

Namun, dalam proyek pembangunan tersebut tidak nampak papan nama di sekitar lokasi taman. Berapa anggaran yang digunakan dalam proyek pembangunan taman tersebut tidak diketahui.

“Wah kalau masalah anggaran dan sumber dananya saya gak tau mas, yang jelas saya disini hanya sebagai pekerja saja,” ungkapnya.

Sementara itu Yasman Kades Mayanggeneng saat dihubungi awak media mengaku tidak tahu soal jumlah anggaran yang digelontorkan untuk proyek membuat taman tersebut.

“Saya tidak tahu mas anggarannya berapa, yang jelas itu kami bangun dulu. Baru nanti kalau sudah selesai baru kami total anggarannya,” ujar Yasman.

Karena menurut Yasman, masih banyak lagi anggaran yang dikeluarkan nantinya. Dan selain pembangunan Taman itu, nantinya akan dibangun lagi gedung olahraga.

“Kenapa tidak ada, papan nama proyek karena nanti di lokasi tersebut masih butuh banyak anggaran. Selain taman, juga nantinya akan dilanjutkan pembangunan gedung Olahraga, yang dilakukan secara bertahap,” tandasnya.

Penulis : Mamak

Editor : Santoso

 

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait