PRSI Kota Surabaya Optimis Raih Juara Umum di Porprov Jatim 2019

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019, seluruh cabang olahraga (cabor) di Kota Surabaya sibuk mempersiapkan atlet atletnya. Seperti halnya cabor renang, yang siap mempertahankan juara umum di Porprov 2019 dengan mempersiapkan 13 atlet putra dan 11 putri.

“24 Atlet renang dipersiapkan hadapi Porprov, dan kami mempunyai target minimal meraih 14 medali emas pada kejuaraan bergensi tingkat Jatim tersebut,” ungkap Head Coach, Budi Primanto saat acara buka puasa bersama PRSI dan Koni Kota Surabaya (2/6) di Core Hotel Surabaya.

Ketua Pengcab PRSI Kota Surabaya ini juga menyampaikan optimis dapat mempertahankan juara umum seperti kejuaraan Porprov V Jatim.

“ Terima kasi kehadiran pengurus PRSI dan Koni Surabaya, ini acara silaturrahmi dan buka puasa bersama, dan insya Allah atlet renang meraih Juara Umum di Porprov Jatim 2019,” papar Drs. Juniarno Djoko Purwanto Ketua Pengcab PRSI Kota Surabaya.

Ketua Umum Koni Kota Surabaya menyambut baik atas semangatnya PRSI untuk dapat mempertahankan juara umum.

” Alhamdulillah, Atlet renang semangat di Porprov VI Jatim 2019, semoga targetnya tercapai ” Tambah Hoslih Abdullah dalam sambutannya.

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Sekum dan sejumlah pengurus Koni Kota Surabaya. [rr]

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *