PSHT Ranting Taman Beri Santunan Untuk Janda Miskin Dan Anak Yatim

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, memberikan santunan terhadap janda miskin dan anak yatim.

Kegiatan ini, dipusatkan di Masjid Nur Hidayahtullah, Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Minggu 2 Juni 2019.

Menurut Penjabat (Pj) ketua PSHT Ranting Taman, Suyitno, karena yang disantuni meliputi wilayah Ranting Taman yang mencakup sembilan kelurahan, penerima santunan diundang ke Masjid Kuncen.

“Kebetulan tempatnya di Masjid Kuncen, jadi yang tinggal di luar Kelurahan Kuncen, kami undang kesini,” kata Suyitno.

Mereka yang mendapatkan santunan tiap paket senilai 150 ribu dengan rincian nilai bingkisan 100 ribu dan uang tunai 50 ribu, berasal dari Kelurahan Demangan, Kuncen, Banjarejo, Kejuron, Josenan, Manisrejo, Mojorejo, Pandean dan Kelurahan Taman.

Salah satu penerima santunan, Prihatin, mengatakan, bantuan ini sangat berharga bagi keluarganya. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah, ini sangat berarti bagi saya. Terima kasih banyak kepada PSHT Ranting Taman,” tutur Prihatin, dengan mata berkaca-kaca.

Hadir dalam pemberian santunan ini diantaranya Takmir Masjid Kuncen, Sudjono, perwakilan Polsek, pengurus Ranting PSHT Taman dan anggota Paguyuban Ranting. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *