PSHT Rayon Kuncen Pusat Madiun, Bagikan Ratusan Tajil Kepada Pengguna Jalan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Warga (anggota) dan siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Kuncen, Ranting Taman, Pusat Madiun, membagikan tajil, Jumat 5 April 2024, sore.

Pembagian ratusan tajil ini, dilakukan di pertigaan Jalan Cokrobasanto selatan-Jalan Pasopati barat. Tempat ini sengaja dipilih, karena pertigaan tersebut banyak warga yang lalu lalang atau pulang kerja menjelang sore.

Karena itu, dalam hitungan menit, ratusan tajil ludes. Tajil diberikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang kebetulan lewat.

Ketua PSHT Rayon Kuncen, Mas Darmadi, mengatakan, bhakti sosial dengan membagikan tajil ini, merupakan iuran dari warga (anggota) PSHT Rayon Kuncen, baik yang berdomisili di Kelurahan Kuncen, maupun yang tinggal diluar kota.

“Termasuk iuran dari loyalis (anggota PSHT yang pernah latihan di Kelurahan Kuncen) hingga menjadi warga, namun bukan penduduk Kelurahan Kuncen,” terang Mas Darmadi.

Menurut Mas Darmadi yang juga warga PSHT Tingkat II ini, kegiatan bagi bagi tajil, selalu dilakukan tiap tahun disaat bulan Ramadhan.

“Kami melakukannya rutin tiap tahun. Semoga bermanfaat bagi penerimanya, dan yang membagikan mendapatkan pahala. Selamat menjalankan ibadah puasa,” tuturnya. (Dibyo).

beritalima.com

Pos terkait