PSI Kota Kupang Gelar Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kupang menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Kelurahan Naimata dan Kelurahan Penfui.

Kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini berlangsung di Sekretariat DPD Kota Kupang, jalan Naimata, kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Rabu (29/3/2023).

Pantauan wartawan media ini, sekira pukul 08.30 WITA, ratusan masyarakat mulai mengantri di loket untuk mendaftar pemeriksaan kesehatan.

Selain itu, juga masyarakat antri beli sembako yang disiapkan oleh Bulog. Sembako yang disiapkan di bazar murah tersebut, yakni minyak goreng gula, terigu, beras, bawang putih, dan telur.

Yang menarik dalam kegiatan ini adalah DPD PSI Kota Kupang juga menyediakan satu doorprize yakni sepeda dayung yang akan diundi bagi masyarakat yang daftar saat pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah.

Ketua DPD PSI Kota Kupang Filmon Loasana, SE., M.A.P, kepada wartawan mengatakan, kegiatan bazar murah ini disponsori oleh Perum Bulog NTT. Sedangkan donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Kupang.

“Untuk pemeriksaan kesehatan gratis ada dokter yang siapkan secara pribadi”, kata Filmon Loasana.

“Kegiatan ini, dalam rangka rangka partisipasi kami PSI kota Kupang, dimana kita memberi suatu perubahan bagi masyarakat bahwa dari stegman kami PSI hadir kerja untuk rakyat benar-benar kami lakukan”, katanya.

Selanjutnya, dia mengatakan, PSI membutuhkan pemikiran-pemikiran yang perubahan. “Sehingga saya dan DPD PSI Kota Kupang dipimpin teman-teman dari DPW PSI NTT dan teman pengurus dari Kecamatan Maulafa, kami akan terus melakukan hal-hal seperti ini guna mengembangkan perubahan bagi kota Kupang dan lebih berdampak bagi masyarakat”, kata Filmon menambahkan. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait